Site Loader

Advokasi Filosofis; Sebuah Kekuatan Perjuangan Hidup

Buletin Sumber edisi #1

Kemiskinan berfikir yang menjangkiti manusia sebagai individu maupun bagian dari komunitas menjadikannya berada di dalam kegelapan untuk bertindak. Hal ini yang menjadikannya selalu menemui jalan buntu dalam setiap menghadapi permasalahan hidupnya. Jelaslah bahwa kemiskinan berpikir lebih berbahaya dari kemiskinan apapun dan hanya potensi serta keberanian berpikir inilah yang akan membedakan manusia dan kelompoknya dengan makhluk lainnya. Keberanian berpikir mampu membebaskan manusia dari belenggu kebodohan dan juga pembodohan.

Buletin edisi pertama kami yang telah terbit dan cetak pada kuartal pertama tahun 2007 ini memberikan pandangan kritis tentang perlunya gerakan advokasi filosofis. Di dalamnya juga diulas beberapa tokoh yang menginspirasi berdirinya Padepokan Filosofi dan Pondok Tani Organik Yasnaya Polyana.

Anda dapat memiliki salinan versi Pdf. nya dengan memesannya kepada kami via Whatsapp 085742912528. kami juga terbuka untuk kerjasama dan donasi untuk pengembangan program yang ada di Padepokan kami.

Post Author: Yasnaya Polyana Indonesia

Yasnaya Polyana Indonesia, Padepokan Filosofi & Pondok Tani Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *