Fuli Pala

Fuli Pala

Sejarah panjang tanaman pala memang sudah termasyhur sejak era kolonialisasi dan penjajahan. Pala menjadi satu dari sekian banyak tanaman rempah yang paling dicari oleh kolonial sehingga membuatnya begitu berharga dalam perdagangan dunia.

Pala yang lebih banyak dikenal di kepulauan Maluku ternyata dapat hidup juga di tempat kami Padepokan Filosofi dan Pondok Tani Organik Yasnaya Polyana. Berbekal pengetahuan, keyakinan dan tekad kuat, pendiri Padepokan mulai menanam pohon pala ini sebagai contoh dan untuk membuktikan bahwa di wilayah kami bisa hidup dan berbuah lebat. Alhasil setelah awal tahun 2000 mulai menanam, sekarang pala berbuah tanpa henti dan tumbuh subur bersama berkembangnya kekuatan dan tekad kami memajukan filsafat dan tani.

Salah satu produk yang kami kemas dari hasil pohon pala adalah Fuli pala (kulit Ari) yang memiliki banyak khasiat dan kegunaan. Silahkan mencoba aroma dan rasa yang menghantarkan kita pada ketenangan dan ketentraman batin saat menyeduh teh bersama Fuli pala di Padepokan kami, atau bisa juga diperoleh lewat pemesanan ke nomor 085742912528 – 085226993296

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *